Tuesday, September 27, 2011

Kota Hantu Modern, Mongolia


Secara umum, kota hantu adalah sebutan untuk kota-kota tua dan kota-kota yang dikosongkan karena bencana alam atau disebabkan oleh manusia atau kerusuhan masal.




Namun bagaimana datang bahwa kota hantu menjadi julukan untuk kota baru yang mewah ??
Anda akan melompat setelah melihat dan tahu faktanya..

Kita akan bicara tentang Ordos, sebuah kota pertambangan batu bara di Mongolia. Salah satu kabupaten, Kangbashi dikenal sebagai kota hantu modern. Kangbashi dirancang untuk memiliki lebih dari 1 juta orang, tapi tetap benar-benar kosong setelah proyek ini diluncurkan pada tahun 2004.

Dalam enam tahun, otoritas telah menghabiskan sekitar $ 2,6 miliar untuk mengubah daerah tersebut menjadi sebuah metropolis postmodern dengan menara pemerintah, gedung pencakar langit, museum, perpustakaan, teater, patung dan tempat tinggal kotak mewah.



Terlepas dari kenyataan bahwa hampir semua infrastruktur selesai, kurangnya sekolah, rumah sakit, taksi, internet berkecepatan tinggi, TV kabel dan fasilitas hiburan berkecil hati orang untuk bergabung Kangbashi.

Jika Anda pergi ke sana sekarang, Anda akan memiliki kesempatan lebih banyak untuk memenuhi pembersih jalan dari pejalan kaki di sana.













0 comments: