Monday, September 5, 2011

Timnas U-23 Mulai Pemusatan Latihan di Yogya

LATIHAN.jpg
Laporan Wartawan Tribun Jogja, Achmad Rois Wizda

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Tim Indonesia U-23 kembali memulai persiapan jelang SEA Games. Kali ini Yogya sebagai pilihan tempat pemusatan latihan Yongki Aribowo dkk selama satu minggu.

"Yogya dipilih karena memang fasilitasnya memadai. Di sini juga banyak stadion yang layak menjadi tempat latihan. Namun yang terpenting selama satu minggu di Yogya kita bisa melakukan satu kali ujicoba melawan Persiba," kata Pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan, saat ditemui seusai latihan di Stadion UNY, Senin (05/09/2011).

Menurutnya Selain Stadion UNY, Yogya memiliki Stadion Maguwoharjo, Stadion Sultan Agung, dan Stadion Mandala Krida untuk pilihan berlatih. Jadwal ujicoba melawan Persiba juga dianggap tepat sesuai dengan jadwal Timnas U-23.

Rencananya Yongki Aribowo dkk akan menjalani pemusatan latihan selama satu minggu di Yogya. Timnas U-23 menginap di Hotel Jayakarta dan menjalani progam latihan dua kali sehari di Stadion UNY.

"kita memilih Yogya karena dalam satu minggu ini akan ada sekali ujicoba melawan Persiba sedangkan di Cilegon kita kesulitan mencari lawan," ujarnya.

Mantan pelatih Persija ini mengungkapkan walnya Timnas U-23 setelah dari Malang akan menjalani pemusatan latihan di Cilegon atau beberapa alternatif tempat lain. Pilihan akhirnya jatuh ke Yogya yang sekaligus menjalani sekali ujicoba melawan Persiba.

Dalam latihan perdana ini, pria yang akrab dipanggil RD ini hanya melakukan game ringan. Tim dibagi menjadi dua kemudian melakuakn uji tanding ringan sambil mendapat arahan dari mantan pelatih Sriwijaya FC.

Penonton yang didominasi manahasiswa ini juga memadati stadion milik UNY ini. Kim Kurniawan dan Yongki Aribowo menjadi pusat perhatian diantara pemain Timnas U-23 yang lain.(Tribunjogja.com)



Timnas U-23 Mulai Pemusatan Latihan di Yogya, Timnas latihan di Stadion UNY , Timnas U-23 Mulai Pemusatan Latihan di Yogya, Timnas latihan di Stadion UNY ,Timnas U-23 Mulai Pemusatan Latihan di Yogya, Timnas latihan di Stadion UNY ,Timnas U-23 Mulai Pemusatan Latihan di Yogya, Timnas latihan di Stadion UNY ,Timnas U-23 Mulai Pemusatan Latihan di Yogya, Timnas latihan di Stadion UNY ,

0 comments: